Sandi Sebut Kampanye Bukan Sekedar Politik

Jakarta (tahuberita.com): Calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan 3, Sandiaga Uno, mengaku semakin bersemangat usai mengunjungi 1.100 titik di wilayah Ibu Kota dalam setahun terakhir. Sandi menganggap kunjungan itu bukan sekadar kampanye politik, namun perjlanan spiritual.

“Kesannya ini bukan hanya kampanye politik. Tapi perjalanan spiritual. Bukan saya yang menebar inspirasi, bukan saya yang menebar motivasi, justru saya yang mendapat motivasi dan inspirasi,” kata Sandi di sela-sela blusukan di Jalan Kemayoran Barat, Jakarta Pusat, Jumat (10/2/2017).

Ia pun mengaku banyak mendapatkan cerita dari warga. Terutama dari warga yang sejatinya ingin mandiri dengan membuka lapangan pekerjaan.

Namun, keinginan mereka itu kerap kandas oleh rumitnya birokrasi. Hal itu membuat Sandi semakin semangat membantu warga.

“Seperti cerita pak Bambang tadi (teknisi AC), ibu Cecep di Berlan, bahwa mereka walaupun mengalami begitu banyak tekanan ekonomi, himpitan kesulitan hidup. Mereka masih sangat bisa optimis, mereka menginginkan pemerintah itu hadir, merealisasikan mimpi-mimpi mereka,” jelas dia.

Sandi berjanji akan tetap ‘blusukan’ menyapa dan menyerap aspirasi warga, jika terpilih. Blusukan di Kemayoran, merupakan yang terakhir kalinya menjelang masa kampanye berakhir Sabtu 11 Februari.

You May Also Like

Leave a Reply

%d bloggers like this: