Bangka Belitung Tuan Rumah Kongres Wartawan se-Indonesia

41
views

TahuBerita.com, Jakarta – Bangka Belitung direncanakan menjadi tuan rumah kongres pertama Perkumpulan Wartawan Online Independen Nusantara (PWOIN) yang akan digelar November mendatang.

Hal itu diungkapkan oleh Kurniadi Ramadani, Ketua PWOIN Bangka Belitung (Babel) usai menerima Surat Keputusan (SK) dari DPP PWOIN di Cafe Soerabi Bandung, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Rabu (29/05/2018). “Pokoknya kami siap jadi tuan rumah hajatan PWOIN jika dipercaya DPP,” tegas Kurniadi.

Pada kesempatan itu, Ketua Umum PWOIN, Marnala Emi Manurung, didampingi oleh anggota Dewan Pembina PWOIN, Agus Salim, menyerahkan SK ke pengurus PWOIN Babel. “Kami berharap SK ini bisa dioptimalkan sedemikian rupa membumikan PWO di Babel,” pinta Marnala.

Sementara itu, Agus Salim dalam sambutannya mengaku bangga dan memuji kinerja anggota PWOIN. “Meski puasa, DPP terus bekerja,” puji Agus Salim, yang juga calon Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Jakarta. “Luar biasa, seperti cari setoran,” sambungnya.

Hingga sekarang, beberapa daerah telah menerima SK kepengurusan PWOIN, di antaranya Jawa Tengah, Jawa Barat, DKI Jakarta, Aceh, Banten, Sulawesi Tengah dan terakhir Babel.