#Beritahu Mereka Jakarta itu Kite

Jakarta (tahuberita.com): Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-490 DKI Jakarta yang jatuh pada tanggal 22 Juni 2017, tahuberita.com menggelar kampanye sosial “JAKARTA itu KITE”. Dengan hanya menuliskan tagar beritahu (#beritahu), para pengguna media sosial dapat turut serta memeringati hari jadi Ibu Kota Indonesia itu.

Pengguna media sosial atau biasa disebut netizen, dapat berpartisipasi lewat rekaman peristiwa di sekitar Jakarta. Unggah rekaman video itu ke media sosial seperti Twitter, Instagram, dan Facebook, disertai tagar ‘#beritahu’ dan keterangan ‘JAKARTA itu KITE’.


Melalui kampanye sosial ini, netizen dapat membantu mengingatkan masyarakat soal HUT DKI Jakarta yang jatuh pada bulan ramadan tahun ini. Selain itu juga membantu memeriahkannya sebelum Kamis 22 Juni 2017.

Selain itu, netizen juga dapat mengajak orang terdekat untuk ikut serta. Salah satunya dengan menandai mereka di media sosial, untuk menyambut HUT DKI JAKARTA dengan kebersamaan.

Adapun peristiwa yang diambil tidak dibatasi, selama masih beretika, dan menggambarkan kondisi Jakarta sebagai Ibu Kota. Ayo #Beritahu JAKARTA itu KITE.

You May Also Like

Leave a Reply

%d bloggers like this: